web widgets

SECARIK KERTAS DARI NABI




Ka'bul Ahbar berkata:
Jika hari kiamat tiba, kelak Adalah Nabi Adam melihat seorang umat Muhammad Sedang digiring dibawa ke neraka Maka dipanggillah Nabi Muhammad oleh Adam Diberitahu, seorang umatnya dibawa ke neraka Mendengar kabar itu, Nabi Muhammad segera berlari Malaikat yang membawa umatnya diminta berhenti Tetapi malaikat tak menghiraukan panggilan nabi Malahan berkata:Tidakkah engkau mengetahui Kami hanya melaksanakan perintah Illahi Tidak berani melanggarnya walau hanya sekali Kemudian terdengar suara dari sisi 'Arsy: "Turutilah kemauan Muhammad. Bawa pengikutnyaUntuk ditimbang lagi amal-amalnya" Ternyata dosa- dosa orang itu Melebihi amal kebajikannya Nabi Muhammad lalu mengeluarkan secarik kertas Dari lengan bajunya , diletakkan diatas neraca Seketika amal kebajikan orang itu melonjak Menjadi lebih berat dibanding dosa- dosanya Bertanya orang itu;"Apa isi secarik kertas, wahai Rasulullah?' Rasul menjawab:" Aku adalah nabimu, Muhammad Secarik kertas itu adalah catatan shalawatmu Untuk aku didunia, yang aku simpan untukmu" Bertekuk lutut orang itu menciumi kaki nabi Menangis sendiri: "Alangkah menyesalnya aku Atas apa yang telah kuperbuat selama ini Tetapi tidak memenuhi perintah Allah" ( kanzul Akbar) (MIF Baihaqi, diluar mahkamah akal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BLOG SAHABATKU B*C



HADITS SHAHIH
عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ قَالَ قُلْنَا يَا رَسُولَ اللَّهِ أَيَنْحَنِى بَعْضُنَا لِبَعْضٍ قَالَ « لاَ ». قُلْنَا أَيُعَانِقُ بَعْضُنَا بَعْضًا قَالَ لاَ وَلَكِنْ تَصَافَحُوا
Dari Anas bin Malik, Kami bertanya kepada Nabi, “Wahai Rasulullah, apakah sebagian kami boleh membungkukkan badan kepada orang yang dia temui?”. Rasulullah bersabda, “Tidak boleh”. Kami bertanya lagi, “Apakah kami boleh berpelukan jika saling bertemu?”. Nabi bersabda, “Tidak boleh. Yang benar hendaknya kalian saling berjabat tangan” (HR Ibnu Majah no 3702 dan dinilai hasan oleh al Albani).

HITAM DI DAHI PERLU DI WASPADAI
SELAMAT ULANG TAHUN
14 SUMBER BEBERAPA MACAM PENYAKIT
DUA AYAT DI MALAM HARI
TAMBAHAN LAFAD SAYYIDINA
SHALAT YG PALING BERAT DI ANTARA 5 WAKTU
CARA SHALAT BAB BACAAN TASYAHUD AKHIR
LARANGAN MENCACI WAKTU/MASA
UNTUK PARA SUAMI
KESALAHAN KESALAHAN PADA SHALAT JUMA'T
DAHSYAT NYA SURAH AL-IKHLAS
TATA CARA BERDO'A SESUAI TUNTUNAN
PELIHARA JENGGOT ADALAH PERINTAH
BERBAGI CINTA DAN ILMU UNTUK KITA DAN SAHABAT
Terbentuknya Jagat Raya Menurut Pandangan Al-Quran