LAIN DI BIBIR LAIN DI HATI


Memang tak seorangpun yang dapat mengetahui apa isi hati setiap orang. Apalagi isi hati kaum wanita, terkadang sulit untuk diterka. Terkadang mengatakan A untuk maksudnya B. Bagaimana dengan rahasia-ra hasia wanita yang ada dalam hati? Berikut ini adalah ungkapan yang sering mereka katakan tapi mungkin saja maksudnya berbeda : 1 st “YAH UDAHLAH!” Kalimat ini digunakan wanita untuk mengakhiri argumen bila mereka merasa diri mereka benar dan Anda harus menutup mulut 2 nd ”LIMA MENIT”. Bila dia lagi ganti pakaian, ini berarti setengah jam. 5 menit benar-bena r 5 menit yang mereka berikan untuk Anda apabila Anda sedang nonton bola dan harus bantu-bant u mereka bersihin rumah. 3 rd ”NGGAK ADA APA-APA” Adalah ketenangan sebelum badai mengamuk. Kalimat ini mempunyai arti di baliknya yang “tidak apa-apa”. Biasanya kalau sudah beragumen, kalimat ini akan diakhiri dengan kalimat nomor 1 4 th ”SILAHKAN SAJA” Ini adalah tantangan, bukan izin.. JANGAN DILAKUKAN 5 th ”IT’S OK”. Ini adalah kalimat paling mematikan dari 8 kalimat mematikan yang biasa dipakai wanita. “It’s ok” berarti dia harus mempunyai waktu yang cukup untuk berpikir keras bagaimana cara dan kapan Anda harus membayar kesalahan Anda. 6 th ”TERIMA KASIH BANYAK!” Kalimat ini berarti sindiran sarkastik yang berarti dia tidak berterima kasih sama sekali pada Anda. Jangan sekali-kal i Anda menjawab dengan “Kembali” karena akan melahirkan “whatever” 7 th ”WHATEVER” . Cara wanita untuk mengatakan “Fu*K You!” 8 th ”GAK USAH DIPIKIRIN, BIAR AKU SAJA ….” Satu lagi kalimat yang cukup mematikan, berarti seseorang wanita sudah berulang kali menginstru ksikan sesuatu namun pada akhirnya harus dia juga yang mengerjaka n. Yang kemudian memancing kalimat “Apa ada yang salah?” dari pria dan dijawab dengan poin no # 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BLOG SAHABATKU B*C



HADITS SHAHIH
عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ قَالَ قُلْنَا يَا رَسُولَ اللَّهِ أَيَنْحَنِى بَعْضُنَا لِبَعْضٍ قَالَ « لاَ ». قُلْنَا أَيُعَانِقُ بَعْضُنَا بَعْضًا قَالَ لاَ وَلَكِنْ تَصَافَحُوا
Dari Anas bin Malik, Kami bertanya kepada Nabi, “Wahai Rasulullah, apakah sebagian kami boleh membungkukkan badan kepada orang yang dia temui?”. Rasulullah bersabda, “Tidak boleh”. Kami bertanya lagi, “Apakah kami boleh berpelukan jika saling bertemu?”. Nabi bersabda, “Tidak boleh. Yang benar hendaknya kalian saling berjabat tangan” (HR Ibnu Majah no 3702 dan dinilai hasan oleh al Albani).

HITAM DI DAHI PERLU DI WASPADAI
SELAMAT ULANG TAHUN
14 SUMBER BEBERAPA MACAM PENYAKIT
DUA AYAT DI MALAM HARI
TAMBAHAN LAFAD SAYYIDINA
SHALAT YG PALING BERAT DI ANTARA 5 WAKTU
CARA SHALAT BAB BACAAN TASYAHUD AKHIR
LARANGAN MENCACI WAKTU/MASA
UNTUK PARA SUAMI
KESALAHAN KESALAHAN PADA SHALAT JUMA'T
DAHSYAT NYA SURAH AL-IKHLAS
TATA CARA BERDO'A SESUAI TUNTUNAN
PELIHARA JENGGOT ADALAH PERINTAH
BERBAGI CINTA DAN ILMU UNTUK KITA DAN SAHABAT
Terbentuknya Jagat Raya Menurut Pandangan Al-Quran