RAHASIA 3OTAK SINERGI


Agar menjadi pribadi yang luar biasa, super, dan lengkap, teknik dahsyat mengolabroasi limbic, otak tengah, serta hemisphere (otak kanan & kiri) bisa dilakukan. Ingin tahu rahasianya? Berbicara tema kesuksesan biasanya tak bisa lepas dari kemampuan ‘mengolah otak’. Namun bicara soal kemampuan otak sebaiknya tidak secara parsial. Pasalnya, semua bagian otak penting dan memiliki fungsi serta kemampuan yang memukau. Nah, agar menjadi pribadi yang luar biasa, super, dan lengkap, teknik dahsyat mengolabroasi limbic, otak tengah, serta hemisphere (otak kanan & kiri) bisa dilakukan. Ingin tahu rahasianya? Sukses bukanlah sebuah kecelakaan atau kebetulan. Mereka merencanakan diri untuk sukses. Demikian tulis sebuah quote penting yang sangat mengail pembaca dalam bab pertama buku Sinergi 3 Otak. Dalam buku yang ditulis Alexander Andri, Direktur Great Life Institute dan Hartono Sangkanparan, penulis bestseller Dahsyatnya Otak Tengah mencoba menyadarkan pembaca untuk bisa membangkitkan empat kekuatan luar biasa. Keempat kekuatan tersebut adalah great power, great memory, great financial, dan great leverage. Seperti yang dikutip dalam halaman delapan, great power artinya Anda adalah keajaiban alam terbesar, great memory artinya rahasia membangun potensi genius Anda, great financial artinya Mindset miliuner untuk Anda memperoleh kebebasan dan kesuksesan financial, dan great leverage artinya kekuatan dahsyat untuk mempercepat Anda mencapai impian. Nah, terkait great power, Anda memiliki satu triliun sel otak. Apa yang membedakan orang biasa dengan orang genius adalah pada jumlah koneksi antar sel otak yang terjadi saat mempelajari hal baru. Rahasia pembelajaran adalah harus dalam suasana positif, dengan demikan, otak tengah akan aktif sehingga informasi dibiarkan masuk untuk diproses di otak berpikir yaitu di otak kanan dan kiri. Apakah sesederhana itu? Ya! Semua kesuksesan pada dasarnya sangat sederhana, termasuk sukses di bidang hubungan dan finansial. Penelitian menemukan bahwa orang sukses berasal dari latar belakang yang berbeda-beda. Hal menarik adalah semua orang sukses memiliki kesamaan yaitu mereka memiliki impian yang jelas. Sukses bukanlah sebuah kecelakaan atau kebetulan, mereka merencanakan untuk menjadi sukses. Buku ini mengajak Anda menyadari dan membangkitkan Ultimate Power Anda dalam proses pertumbuhan menjadi pribadi yang sukses. Karena Anda tahu potensi Anda jauh lebih besar dari yang sudah Anda gunakan. Kapan saat untuk membangkitkannya? Sekarang juga! Anda sudah memegang rahasianya dalam buku ini. Mulai sekarang Anda akan memiliki kendali pada diri dan pikiran Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BLOG SAHABATKU B*C



HADITS SHAHIH
عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ قَالَ قُلْنَا يَا رَسُولَ اللَّهِ أَيَنْحَنِى بَعْضُنَا لِبَعْضٍ قَالَ « لاَ ». قُلْنَا أَيُعَانِقُ بَعْضُنَا بَعْضًا قَالَ لاَ وَلَكِنْ تَصَافَحُوا
Dari Anas bin Malik, Kami bertanya kepada Nabi, “Wahai Rasulullah, apakah sebagian kami boleh membungkukkan badan kepada orang yang dia temui?”. Rasulullah bersabda, “Tidak boleh”. Kami bertanya lagi, “Apakah kami boleh berpelukan jika saling bertemu?”. Nabi bersabda, “Tidak boleh. Yang benar hendaknya kalian saling berjabat tangan” (HR Ibnu Majah no 3702 dan dinilai hasan oleh al Albani).

HITAM DI DAHI PERLU DI WASPADAI
SELAMAT ULANG TAHUN
14 SUMBER BEBERAPA MACAM PENYAKIT
DUA AYAT DI MALAM HARI
TAMBAHAN LAFAD SAYYIDINA
SHALAT YG PALING BERAT DI ANTARA 5 WAKTU
CARA SHALAT BAB BACAAN TASYAHUD AKHIR
LARANGAN MENCACI WAKTU/MASA
UNTUK PARA SUAMI
KESALAHAN KESALAHAN PADA SHALAT JUMA'T
DAHSYAT NYA SURAH AL-IKHLAS
TATA CARA BERDO'A SESUAI TUNTUNAN
PELIHARA JENGGOT ADALAH PERINTAH
BERBAGI CINTA DAN ILMU UNTUK KITA DAN SAHABAT
Terbentuknya Jagat Raya Menurut Pandangan Al-Quran