~ HARAP TERLELAP ~



hei malam.. dimana kau sembunyikan mentari yang slalu hangati jiwa ini

di jejak hujan ku kais remah remah mimpi tetapku terjaga di beranda kosong ketika penyambut pagi bersautan mengiring fajar masihku terduduk membeku tak merias lelap dalam tidur tak jua merengkuh mimpiku di peraduan jiwa berlari menghempas resah yang tak menentu tetap ku berada di beranda kosong ini.. samar ku lihat sosok di jendela menyibak tirai waktu resapan masa yang jauh meninggalkanku pandangku terpaku dan masihku di beranda kosong ini mengapa masihku terjaga?? mengapa lelap enggan hampiriku sedang rembulan di sana seperti lelah sinariku beranda kosong ini seakan menghukumku aku ingin terpejam.. sangat ingin lontarkan rasa setelah letih ku ini apakah hinggapku di peraduan sunyi jua nista..?? dan apa yang berkecamuk dalam dan tak ku mengerti??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BLOG SAHABATKU B*C



HADITS SHAHIH
عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ قَالَ قُلْنَا يَا رَسُولَ اللَّهِ أَيَنْحَنِى بَعْضُنَا لِبَعْضٍ قَالَ « لاَ ». قُلْنَا أَيُعَانِقُ بَعْضُنَا بَعْضًا قَالَ لاَ وَلَكِنْ تَصَافَحُوا
Dari Anas bin Malik, Kami bertanya kepada Nabi, “Wahai Rasulullah, apakah sebagian kami boleh membungkukkan badan kepada orang yang dia temui?”. Rasulullah bersabda, “Tidak boleh”. Kami bertanya lagi, “Apakah kami boleh berpelukan jika saling bertemu?”. Nabi bersabda, “Tidak boleh. Yang benar hendaknya kalian saling berjabat tangan” (HR Ibnu Majah no 3702 dan dinilai hasan oleh al Albani).

HITAM DI DAHI PERLU DI WASPADAI
SELAMAT ULANG TAHUN
14 SUMBER BEBERAPA MACAM PENYAKIT
DUA AYAT DI MALAM HARI
TAMBAHAN LAFAD SAYYIDINA
SHALAT YG PALING BERAT DI ANTARA 5 WAKTU
CARA SHALAT BAB BACAAN TASYAHUD AKHIR
LARANGAN MENCACI WAKTU/MASA
UNTUK PARA SUAMI
KESALAHAN KESALAHAN PADA SHALAT JUMA'T
DAHSYAT NYA SURAH AL-IKHLAS
TATA CARA BERDO'A SESUAI TUNTUNAN
PELIHARA JENGGOT ADALAH PERINTAH
BERBAGI CINTA DAN ILMU UNTUK KITA DAN SAHABAT
Terbentuknya Jagat Raya Menurut Pandangan Al-Quran