BOLAK BALIK KATA DALAM KEHIDUPAN


Bingung adalah mengerti Mengerti adalah bingung Orang yang tidak pernah bingung tak kan pernah mengerti Orang yang mengerti tanpa bingung, akan bingung karena mengerti dalam kesendirian... Berilmu adalah bodoh Bodoh adalah berilmu Semakin banyak ilmu seseorang, maka ia akan semakin merasa bodoh Semakin bodoh seseorang, maka ia merasa hebat bersama ilmunya diejek adalah dipuji dipuji adalah diejek orang yang beribadah dan sabar ketika diejek orang maka dia akan dipuji oleh Allah orang yang ibadah tapi mengharapkan dipuji oleh orang akan diejek oleh Allah.. Sibuk adalah santai Santai adalah sibuk Orang yang sibuk sejati selalu menikmati waktu santai dalam kesibukannya Sedangkan orang yang santai selalu sibuk dengan kesantaiannya Cinta adalah benci Benci adalah Cinta Semakin cinta, semakin benci Don't be extreme Cintailah alakadarnya dan membecilah alakadarnya
*** (Mutiara Kata) ***

#######################

Hati itu ada empat , yaitu hati yang bersih, di dalamnya ada pelita yang bersinar, maka itu adalah orang mukmin. Dan hati yang hitam lagi terbalik maka itu adalah hati orang kafir. Dan hati yang tertutup yang terikat tutupnya maka itu adalah hati orang munafik serta hati yang dilapis yang didalamnya ada iman dan nifak ( HR Ahmad dan Thabrani)

****************************

Hati bersih seseorang bila membaca Qalam Ilahi memantul dan mampu memberikan rasa kekuatan serta kedamaian bagi siapa yang mendengarkannya, lebih-lebih bila cara mendengarkannya dengan khusyuk. Terkadang ketika kita mendengarkan seseorang membacakan Qalam Ilahi mampu menggetarkan hati orang lain yang mendengarnya, bahkan meneteskan airmata, terharu dan memberikan suasana yang lain. Itu disebabkan karena ketulusan dan kebersihan hati orang yang membacanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BLOG SAHABATKU B*C



HADITS SHAHIH
عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ قَالَ قُلْنَا يَا رَسُولَ اللَّهِ أَيَنْحَنِى بَعْضُنَا لِبَعْضٍ قَالَ « لاَ ». قُلْنَا أَيُعَانِقُ بَعْضُنَا بَعْضًا قَالَ لاَ وَلَكِنْ تَصَافَحُوا
Dari Anas bin Malik, Kami bertanya kepada Nabi, “Wahai Rasulullah, apakah sebagian kami boleh membungkukkan badan kepada orang yang dia temui?”. Rasulullah bersabda, “Tidak boleh”. Kami bertanya lagi, “Apakah kami boleh berpelukan jika saling bertemu?”. Nabi bersabda, “Tidak boleh. Yang benar hendaknya kalian saling berjabat tangan” (HR Ibnu Majah no 3702 dan dinilai hasan oleh al Albani).

HITAM DI DAHI PERLU DI WASPADAI
SELAMAT ULANG TAHUN
14 SUMBER BEBERAPA MACAM PENYAKIT
DUA AYAT DI MALAM HARI
TAMBAHAN LAFAD SAYYIDINA
SHALAT YG PALING BERAT DI ANTARA 5 WAKTU
CARA SHALAT BAB BACAAN TASYAHUD AKHIR
LARANGAN MENCACI WAKTU/MASA
UNTUK PARA SUAMI
KESALAHAN KESALAHAN PADA SHALAT JUMA'T
DAHSYAT NYA SURAH AL-IKHLAS
TATA CARA BERDO'A SESUAI TUNTUNAN
PELIHARA JENGGOT ADALAH PERINTAH
BERBAGI CINTA DAN ILMU UNTUK KITA DAN SAHABAT
Terbentuknya Jagat Raya Menurut Pandangan Al-Quran