web widgets

Para ikhwan dan Akhwat

untuk Para Akhwat mari kita Amin kan Doa ini… Untuk Para Ikhwan…. Dengarlah Doa Para Akhwat yang sngt merindukn dtangnya seorang pendamping Peringatan Rasulullah: Bukan trmasuk golonganku orang orang yang merasa khawatir akan terkungkung hidupnya krn mnikah kemudian ia tidak menikah........ (HR. Thabrani).... Apa yang menghimpit saudra kita shingga MREKA SNGGUP MNETESKN AIR MATA. Awalnya adlh KARENA MEREKA MENUNDA APA YANG HARUS DISEGERAKAN, MEMPERSULIT APA YNG SEHARUSNYA DIMUDAHKAN. Padahal Rasululloh berpesan: Whai Ali, ada TIGA PRKARA JNGN DITUNDA TUNDA, apabila SHOLAT TELAH TIBA WAKTUNYA, JENAZAH APABILA TELAH SIAP PNGUBURANNYA, dn PRMPUAN APABILA TELAH DATANG LAKI - LAKI YANG SEPADAN MEMINANGNYA.( HR Ahmad) “ YA ALLAH Aku berdo'a untuk seorang pria yang akn men jadi bagian dari hidupku Sseorang yang sungguh mencintaiMu lebih dari segala sesuatu Sorng pria yag akan meletakkanku pd posisi kdua di hatinya setelah Engkau Seorang pria yang hidup bukan utk dirinya sendiri tetapi utkMu Wajah tampan dan daya tarik fisik tidaklah pnting Yang penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan dkat dengn Engkau dan berusaha menja dikan sifat-sifatMu ada pda dirinya Dan ia haruslah mengetahui bagi siapa dn untk apa ia hidup sehing ga hidupnya tidaklah sia-sia Sese orang yang memiliki hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas Sorg pria yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga dpt menasihatiku ktika aku berbuat salah Seseorang yang mencintaiku bukn krn kecantikanku tapi krna hatiku Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalm setiap waktu dan situasi Sese orang yg dapat membuatku mrasa sebagai seorang wanita ketika aku di sisinya YA ALLAH. Aku tidk mminta seseorang yang sempurna namun aku meminta seseorang yang tidk smpurna, shingga aku dapat mem buatnya sempurna di mataMu Se orang pria yg membutuhkan duku nganku sbagai pneguhnya Seorang pria yg membutuhkan doaku untuk kehidupnnya Sseorang yang mem butuhkan snyumku untk mengatasi kesedihannya Seseorang yng mem butuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna YA ALLAH… Aku juga meminta, Buatlah aku menjadi wanita yg dpt mem buatnya bangga Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu sehing ga aku dapat mencintainya dengn sekedar cintaku Berikanlah sifat yg lmbut shingga kcantikanku datang dariMu Berikanlh aku tngn shingga aku slalu mampu berdoa untuknya Brikanlah aku penglihatan shingga aku dapat melihat banyak hal baik dan bukan hal buruk dalam dirinya Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana, mmpu membrikan semangat serta mendu kungnya setiap saat dan trsenyum untuk dirinya setiap pagi Dan bila mana akhirnya kami akan bertemu, aku berharap kami berdua dapat mengatakan: Btapa Maha Besarnya Engkau karena telah memberikan kepadaku pasangan yang dapat membuat hidupku mnjdi smpurna. Aku mengetahui bahw Egkau ingin kami bertemu pada wktu yg tepat Dan Engkau akn mmbuat segala se suatunya indah pda wktu yang tlh Engkau tentukan Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BLOG SAHABATKU B*C



HADITS SHAHIH
عَنْ أَنَسِ بْنِ مَالِكٍ قَالَ قُلْنَا يَا رَسُولَ اللَّهِ أَيَنْحَنِى بَعْضُنَا لِبَعْضٍ قَالَ « لاَ ». قُلْنَا أَيُعَانِقُ بَعْضُنَا بَعْضًا قَالَ لاَ وَلَكِنْ تَصَافَحُوا
Dari Anas bin Malik, Kami bertanya kepada Nabi, “Wahai Rasulullah, apakah sebagian kami boleh membungkukkan badan kepada orang yang dia temui?”. Rasulullah bersabda, “Tidak boleh”. Kami bertanya lagi, “Apakah kami boleh berpelukan jika saling bertemu?”. Nabi bersabda, “Tidak boleh. Yang benar hendaknya kalian saling berjabat tangan” (HR Ibnu Majah no 3702 dan dinilai hasan oleh al Albani).

HITAM DI DAHI PERLU DI WASPADAI
SELAMAT ULANG TAHUN
14 SUMBER BEBERAPA MACAM PENYAKIT
DUA AYAT DI MALAM HARI
TAMBAHAN LAFAD SAYYIDINA
SHALAT YG PALING BERAT DI ANTARA 5 WAKTU
CARA SHALAT BAB BACAAN TASYAHUD AKHIR
LARANGAN MENCACI WAKTU/MASA
UNTUK PARA SUAMI
KESALAHAN KESALAHAN PADA SHALAT JUMA'T
DAHSYAT NYA SURAH AL-IKHLAS
TATA CARA BERDO'A SESUAI TUNTUNAN
PELIHARA JENGGOT ADALAH PERINTAH
BERBAGI CINTA DAN ILMU UNTUK KITA DAN SAHABAT
Terbentuknya Jagat Raya Menurut Pandangan Al-Quran